Sunday, April 28, 2019

Apa itu VCT

Di era digital saat ini, tak pelak lagi bahwa dalam segala sisi kehidupan manusia sangat dipengaruhi oleh teknologi. Hampir setiap hari semua orang menggunakan teknologi, salah satu contoh yang paling mudah ditemukan adalah penggunaan android atau smart phone.
Hampir semua kebutuhan manusia secara instan dapat dimudahkan dengan adanya fasilitas yang disajikan oleh ribuan aplikasi yang dapat diunfduh untuk memudahkan pemenuhan kebutuhan manusia.
Demikian pula dalam dunia pendidikan. Guru sebagai salah satu faktor penting dalam pelaksanaan pendidikan sangat perlu untuk ikut meng-update pengetahuannya dalam hal pemanfaatan teknologi digital untuk pembelajaran.
Nah, disinilah kiranya penting bagi guru untuk mengikuti kegiatan virtual coordinator training (VCT). Dalam kegiatan VCT guru yang menjadi peserta melakukan pendaftaran secara on line kemudian dilanjutkan dengan pendataan peserta. Peserta mendapatkan materi untuk belajar mandiri bagaimana cara mengadakan kegiatan seminar on line dalam ruang virtual.
Apa saja yang didapat guru dalam kegiatan ini?
Pada awalnya mungkin peserta merasakam tantangan yang luar biasa dalam mengikuti VCT. Namun semua akan indah pada waktunya. Peserta kegiatan tidak dipungut biaya alias gratis. Merela alan dapat ilmu tentunya, serta teman-teman seperjuangan yang bisa jadi menambah semangat dalam kegiatan ini.
Sampai di sini dulu cerita awal VCT kami tunggu di VCT Batch 4 yang akan dilaksanakan tanggal 1-20 Mei 2019... don't miss it...

No comments:

Post a Comment

Link Pendaftaran Peserta VCT Batch 5 Yuk... yang pengin dapat banyak ilmu... gabung di sini ya Gratis... Materi:  1. Webex m...